Juli 18, 2011

Cobalah Jadi Aku

Tolong, buat aku hilang. buat aku menghilang hingga tidak ditemukan lagi  aku tidak ingin ditemukan lagi...
Buat aku menghilang hingga aku tak rasakan lagi aura kebencian itu
Buat aku menghilang hingga mereka tenang aku tidak ada

Aku ingin lari, berlari hingga ku temukan ujung dunia dan loncat
Aku ingin lari, berlari hingga kakiku kaku, patah dan tidak bisa bergerak lagi
Aku ingin lari, berlari hingga aku tidak bisa berlari lagi

Aku ingin bertahan, ingin mengindahkan semua, tapi tak bisa, mustahil

Kita semua membuat kesalahan, tapi apa tak ada kata maaf?
Kita semua pernah bertindak bodoh dan menyesal, lantas kenapa tak diberi kesempatan perbaiki diri?

Hey,Sahabat, Teman, Kawan apapun itu sebutannya
Apa sebagai manusia aku harus selalu sempurna?
Kalau kalian melakukan kesalahan apa kalian tak akan mengharap maaf?
Kalian buat aku merasa seperti sampah, apa belum cukup??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar