Ada kesalahan di dalam gadget ini

April 08, 2013

Undangan Pernikahan Siap di Edarkan

Uhhhh tinggal 20 hari lagi nih!!!
saatnya bagi-bagi undangan, makin deg2an aja

ada undangan resmi, buat kawan2 sama buat keluarga...





Lancarkanlah acara kami ya allah, aaamiiinnnnn

Maret 23, 2013

37 hari lagi

Makin gak sabar untuk menjadi pendamping hidup kamu ay,
Kita berhasil merobohkan dinding perbedaan antara kita,
Kita memang hebat, batas, rintang dan halangan bukan apa-apanya untuk kita

You and me againts the world beib



Februari 15, 2013

70 Hari lagi!!

WAAAHHH!!!

Makin deket ni hari pernikahan aku, semua persiapan belum di DP duhhh puyenggg.. after all, im very excited and happy. duhhh pengen lebih cepet lagi deh... bulan depan mo pembentukkan panitia trus mo foto prawedding... asyeeekkk \(^-^)/