November 13, 2011

Kangen Bakwan

How I miss you
How i really miss you
Where are you now?
Do you miss me to?
Like i miss you now?

Selimir angin membelai ku hangat
Sinar mentari pagi ini coba menghiburku
Nyanyian rerumputan yang bergoyang menyemangati
Tidak juga mengobati sakit merindukanmu
Aku harap kau ada disini saat ini..

Bukannya ingin memborgolmu
Bukannya ingin selalu merepotkanmu dengan hadir ku
Hanya saja rasa rindu ini teramat parah
Aku hanya ingin kau disini, menemani aku

Lagi, lagi ku dapati diriku sendirian
Duduk disudut ruangan hampa diotakku
Pikiranku mulai menerawang bebas, berfantasi kau ingin tinggalkan aku
Hatiku berbisik lembut memeluk jiwaku erat
Jantung berdegub yakin semua hanya khayalanku saja
Aku berdoa 'Semoga hanya mimpi buruk saja'

Menanti didepan pintu rumahku saat ini
Mentari masih menatapku haru
Makin berharap kau kembali kesini
Aku merindumu
Lalu kulihat Indah sosok bayangmu
Senyum hangat yang selalu mencuri hatiku
Sambil menatapku kau memberikan aku sesuatu didalam kantong plastik hitam
Dan kaupun berkata 'Maaf sayang, nunggu lama ya? tadi beliin kamu ini dulu'
Aku tersenyum memandangi bakwan yang baru digoreng plus cabe rawit
15 menit sudah cukup buatku merindukanmu teramat sangat
Dan bakwan hangat ini cukup buatku yakin
Bahwa kamu selalu mengingatku dimanapun, kapanpun, dan kemanapun


For the only one I Love: Ebi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar